SOTK Baru, Sejumlah Perangkat Daerah di Kota Cirebon Pindah Kantor

SOTK Baru, Sejumlah Perangkat Daerah di Kota Cirebon Pindah Kantor

CIREBON – Sejumlah perangkat daerah di Kota Cirebon pindah kantor, ini sebagai bagian dari pelaksanaan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru.

Hal tersebut diungkapkan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Agus Mulyadi ditemui radarcirebon.com usai menghadiri syukuran pindah kantor Dewan Pendidikan di Jalan Sasana Budaya, Kota Cirebon, Selasa (2/11/2021).

\"Keberadaan kantor yang nyaman diharapkan dapat meningkatkan kinerja seperti di Dewan Pendidikan Kota Cirebon ini. Perpindahan kantor perangkat daerah ini sebagai bagian dari pelaksanaan SOTK  yang beberapa waktu lalu diberlakukan. Dimulai dari Kesbangpol yang menempati kantor baru di Jalan KS Tubun dan kini kantor lamanya ditempati Dewan Pendidikan Kota Cirebon,\" ungkapnya.

Pejabat yang akrab disapa Gus Mul ini menyakini bahwa kantor Dewan Pendidikan yang baru tersebut lebih representatif dan lebih nyaman.

Baca juga:

\"Tadi saya lihat, ketua, sekretaris, bendahara dan anggota memiliki ruang sendiri yang tidak ditemukan di kantor sebelumnya. Dengan menempati kantor baru diharapkan dapat menunjang kinerja Dewan Pendidikan untuk memajukan pendidikan di Kota Cirebon,\" ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Dewan Pendidikan Kota Cirebon H Hediyana Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kota Cirebon yang telah memberikan kepercayaan bagi mereka untuk menempati kantor baru.

“Kami menargetkan adanya peningkatan mutu pendidikan di Kota Cirebon. Sehingga tahun depan mereka akan menggelar kuisioner untuk menilai sejauh mana tingkat kepuasan pelayanan pendidikan di Kota Cirebon,\" katanya.(rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: